Ini… Alasan Susi Bongkar Skandal Hubungannya Dengan Rektor IPDN Jatinangor

Written by platmerah. Posted in Kabar Jabar, Pendidikan | Budaya

susi-rektor ipdn-platmerah

Published on June 19, 2013 with No Comments

Platmerahonline.com | Bandung – Susi Susilowati, ibunda dari Dimas I Putu Sumaryadi, sebelumnya tidak berniat mengunggah foto anak yang diakuinya sebagai buah hubungannya dengan Rektor IPDN Jatinangor, I Nyoman Sumaryadi di di youtube, apalagi ke media. Namun, akhirnya melakukan hal itu, selain karena tidak ada itikad baik dari Nyoman tapi juga didorong oleh seorang dosen IPDN berinisial AA.

rektor nyomanMelalui pesawat telepon selulernya Susi mengungkapkan, kala itu AA bahkan pernah meminta surat kuasa untuk mengatur publikasi hubungannya dengan I Nyoman di berbagai media. Namun, kata Susi, kini AA yang meminta maaf dan meminta Susi menghentikan pengakuan Susi ke berbagai media.
“Dulu Andi pernah meminta surat kuasa dari saya untuk mengatur publikasi di berbagai media. Tapi kok aneh, sekarang dia meminta maaf ke saya dan meminta saya berhenti menuntut keadilan kepada Pak Nyoman,” ujarnya.

Atas permintaan AA itu, Susi mengaku tidak menanggapinya, sebab kini dia hanya ingin fokus membesarkan anaknya.
“Sekarang kan gelagatnya Pak Nyoman tidak mau mengakui anaknya sendiri, apalagi bertanggung jawab mengurusnya. Biarlah kalau Pak Nyoman enggak mau saya akan membesarkannya sendirian sekemampuan saya. Tapi dia tetap harus bertanggung jawab,” ujarnya.

Sebelumnya, Susi mengaku mengenal Nyoman di Hotel Grand Aquila pada September 2011 dengan tujuan menitipkan seseorang berinisial JW yang ingin masuk IPDN. Menurut Susi, kala itu Nyoman menyanggupi namun dengan syarat dirinya harus mau menjadi pacar Rektor IPDN tersebut.

Singkat cerita, titipan Susi tersebut lolos dan kini telah menjadi praja di IPDN. Sebagai imbalan, Susi berniat memberikan uang Rp10 juta sebagai titipan orang tua JW berinisial Pf. Namun Nyoman tidak mau menerima dan justru meminta sabuk burung manukwari yang harganya mencapai Rp150 juta. Karena tidak bisa memenuhinya, Nyoman pun menjadi sering bertemu Susi di beberapa hotel di Bandung hingga Susi hamil dan Nyoman menikahinya secara siri.

Masalah datang saat hubungan Nyoman dengan Susi terendus istri pertamanya, Darwajati. Susi yang mulai sulit menghubungi sang Rektor pada akhirnya mengunggah foto-foto bayi yang diakuinya anak I Nyoman Sumaryadi yang diberi nama Dimas I Putu Sumaryadi ke internet.

Link: http://nasional.inilah.com/read/detail/2000674/kasus-rektor-ipdn-susi-sebut-dosen-berinisial-aa#.UcChD2d3XqB

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment