Warung Remang-remang Cadas Pangeran Jadi Tempat Mesum?

Written by platmerah. Posted in Kabar Jabar

Warem Cadas Pangeran

Published on November 09, 2013 with No Comments

Sumedang, JABAR – Keberadaan warung remang-remang (warem) di sekitar Jalan Raya Cadas Pangeran Atas (CPA) kerap menuai protes warga. Aktivitas berbau esek-esek di lokasi tersebut dinilai merusak nama baik Kabupaten Sumedang yang merupakan zona religius.

Sehubungan hal itu, Rabu (6/11) malam, tim ga­bungan yang terdiri atas unsur TNI, Polri, dan Dinsosnaker Sumedang melakukan sweeping di CPA. Kegiatan itu dilakukan di beberapa lokasi yang didu­ga dijadikan lokasi praktik mesum.

Namun aksi ini diduga bocor. Pada sweeping yang dilakukan, tim tidak menemukan pekerja seks ko­mersial (PSK) di lokasi tersebut. Padahal biasanya kerap mereka terlihat mangkal.

Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsosnakertrans Kab. Sumedang, Ading Hidayat mengatakan, kegia­tan yang digelar secara rutin oleh Pemkab Sume­dang itu melibatkan Dinsosnaker, Satpol PP, TNI, dan Polri. “Kita lakukan razia di sejumlah tempat yang kerap dijadikan tempat mesum. Khusus untuk CPA, kita tidak menemukan aktivitas PSK,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya pun merazia sejumlah tempat lainnya. “Kami mengamankan delapan pasangan mesum di beberapa hotel melati di Sumedang. Mereka kita amankan karena tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan yang sah,” katanya.

Selajutnya, mereka dibawa ke kantor Dinsosnaker untuk didata sekaligus dibina. “Mereka kita data dan kita bina agar tidak melakukan perbuatan seperti itu lagi,” ujarnya. (*GM)

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment