ISYU GRATIFIKASI SEKS REKTOR IPDN JATINANGOR MENCUAT

Written by platmerah. Posted in Kabar Jabar, Pendidikan | Budaya

REKTOR IPDN

Published on June 13, 2013 with No Comments

Platmerahonline.com | Jatinangor, JABAR
Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) I Nyoman Sumaryadi sulit ditemui sejak beredarnya berita tentang bayi Nyoman hasil hubungan gelapnya dengan seorang wanita bernama Susi Susilowati.

kampus_ipdn_jatinangorSaat akan dimintai konfirmasi, Nyoman tidak berada di tempat. Menurut keterangan dari petugas Humas di kampus IPDN, Nyoman sudah empat hari pulang pergi ke Jakarta.
“Bapak dari Senin pulang pergi ke Jakarta. Hari ini sedang mengikuti diklat di kemendagri. Hari selasa mengikuti RDP. Saya kurang begitu tahu jadwal Bapak. Jadwalnya suka mendadak, pagi masih ada di sini, siangnya sudah tidak ada di sini”, kata petugas Humas yang ditemui Media Indonesia di kampus IPDN, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, seperti dilasir metronews.com, Kamis (13/6).

Sebelumnya, sebuah video gambar bayi laki-laki dengan judul ‘IPDN Dimas Sumaryadi Anak yang tidak Diakui oleh Rektor IPDN Bandung’, beredar di jejaring sosial Youtube belum lama ini. Video berdurasi 32 detik itu diunggah ke situs Youtube pada 4 April 2013.

Akan tetapi I Nyoman Sumaryadi membantah isi video tersebut. Dirinya tidak merasa memiliki seorang bayi dengan nama Dimas I Putu Sumaryadi seperti yang dikatakan oleh S ibu bayi tersebut dalam situs Youtube. Ia juga tidak memiliki hubungan gelap dengan ibu sang bayi.

I Nyoman Sumaryadi tidak akan menyeret kasus tersebut ke jalur hukum, sepanjang tidak menjatuhkan degradasi hak asasi dirinya. Menurutnya institusi juga tidak memiliki kaitan dengan masalah ini. (*)

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment