Kapolres Kendari bekerjasama dengan BNN adakan tes urine pada Anggotanya

Written by platmerah. Posted in Berita Nusantara

urine

Published on June 28, 2013 with No Comments

tes urinePlatmerahonline.com | Kendari, Sultra
Sedikitnya 58 anggota Polisi di jajaran Polres Kendari mengikuti tes urine. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mengetahui polisi yang terindikasi terlibat dengan narkoba dan yang tidak. Dari 58 anggota Polres Kendari yang dites urine, semuanya terbebas dari narkoba. “Dan ketika ada anggota Polres yang terlibat indikasi narkoba kami akan tindak sesuai hokum, ” Kapolres Kendari, AKBP Anjar Wicaksana saat ditemui wartawan Plat Merah di ruang kerjanya, selasa (24/6).

Ditambahkannya, kegiatan tes urine yang bekerja sama dengan BNN tersebut sifatnya dadakan. “Kegiatan ini dalam rangka memberikan keteladanan, sehingga nantinya dalam pemberantasan narkoba masyarakat mengapresiatif dan mendukung dengan baik. Kemudian kami sangat mengharapkan terhadap masyarakat kendari untuk bekerja sama memberantas narkoba, karena narkoba adalah musuh Negara, “Kata kapolres dengan penuh harap.

Sikapnya yang bersahabat dan akomodatif terhadap kehadiran media, menggambarakan Kapolres Kendari sangat bersinergis karena, kata Kaoplres, tanpa wartawan kegiatan- kegiatan Polres kendari yang sifatnya membangun akan terbantu dengan ekspose wartawan melalui media. Apalagi dengan media Plat Perah sebagai media nasional, kami sangat mengharapkan sinergis plat merah terhadap polres kendari, “ Paparnya.

Melihat pemberitaan yang dilansir Plat Merah dengan judul “Kendari dipimpin kapolres baru”, beliau sangat puas dengan berita tersebut dan mudah- mudahan pemberitaan ini menjadi langkah awal untuk tetap berbuat yang terbaik berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat dan penegakan supremasi hukum di kendari Sulawesi tenggara, “kata Kapolres. (ilham/Lilik – PM)

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment