Kerajaan Siluman Di Parangtritis Bantul

Written by platmerah. Posted in Berita Nusantara, Nasional | Internasional

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Published on July 26, 2013 with No Comments

nyi blorong+mustika UlarPlatmerahonline.com -
Parang Tritis, Bantul – Daerah Istimewa Yogyakarta dianggap sebagai pusat kerajaan siluman yang dipimpin Kanjeng Ratu Kidul, tempat inilah konon katanya gerbang penghubung antara Kasultanan Jogja Dengan Ratu Kidul.

Sosok gaib yang pasti dikenal akrab oleh orang Jawa, khususnya di wilayah Jogja Dan sekitarnya. Dua sosok yang sering dimintai oleh para pencari pesugihan adalah Nyai Blorong dan Kanjeng Ratu Kidul, di laut selatan ini kabarnya sebagai istana dan kerajaannya.

Konon, Nyai Blorong bisa mengabulkan uang sampai milyaran rupiah di tempat ritual tersebut dengan menjadi pengikutnya. Sosok mistri ini menjadi pesugihan kelas elite di bandingkan jenis-jenis pesugihan lain. Syarat yang harus ditempuh sangat berat yaitu harus bisa memberikan tumbal nyawa sebagai gantinya atau syarat khusus untuk mendapat kekayaan.

Sedangakan Kanjeng Ratu Kidul dikenal lebih welas asih dan sebagai pengayom terutama kerajaan jogja. Sosok penguasa kerajaan gaib ini tidak meminta tumbal nyawa. Konon, uang yang didapat dari Kanjeng Ratu Kidul tidak sebanyak yang diberikan Nyi Blorong. [PM/M]*

amerikaBaca juga: 40 Hal Yang Paling Memalukan Yang Di Alami Amerika ( Klik Disini)

SUMBER

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment