MUAT FOTO CABUL EDITAN, DARIUS POLISIKAN MEDIA

Written by platmerah. Posted in Hukum dan Politik, Infotaiment, Nasional | Internasional

PLATMERAH-DARIUS 2A

Published on May 16, 2013 with No Comments

paltmerah-dariusplatmerahonline.com | JAKARTA – Terkait beredarnya foto cabul yang dimuat di media massa, selain melapor ke Dewan Pers, Darius Sinatria, artis berperawakan jangkung ini juga melapor ke Polisi. Beredarnya foto cabul tersebut yang diduga direkayasa (editan), kabarnya ramai diperbincangkan publik.

Menurut Darius, beredarnya foto cabul tersebut dimuat di beberapa media online. Namun tidak dijelaskan secara detail nama media online yang dilporkannya.
“Ada temen media online yang memberitakan, berita foto rekayasa dibuat seolah-olah beneran, kita cukup keberatan, ada hak jawab, komunikasi ke kita gak ada. Kita sudah adukan ke dewan pers. Media online, ada beberapa. Ada unsur asusila juga,” kata Darius di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Dari keterangan Kasat Cyber Crime Polda Metro Jaya, AKBP Audie Latuheru, laporan Darius ke pihak kepolisian menggunakan pasal Pasal 27 Undang-undang ITE ayat 1 Undang-undang RI no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.
“Udah melapor, baru saja melapor. Jadi kita akan memberikan pelayanan kembali. Kini sementara masih ditangani oleh penyelidik. Awal ini memang foto editan bukan foto asli,” tandasnya. (oz/pm*)

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment