Pencuri Kendaraan Yang Menembak Anggota TNI Akhirnya Tewas di Rumah Sakit

Written by platmerah. Posted in Hukum & Kriminal

pelakuperampokancilodong

Published on July 17, 2013 with No Comments

DEPOK – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang menembak anggota TNI Prada Roni Erwavdi Situmorang, anggota Ajen Divisi 1 TNI Kostrad Cilodong, akhirnya tewas di rumah sakit.

Musnadi (20), warga Kampung/Desa Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar Negeri Simuong ini, tewas setelah dihajar massa di lokasi kejadian.

Pelaku sempat dirawat ke RS Sentra Medika karena ditangkap dan dihajar massa hingga babak belur semalam. Pelaku kemudian dirujuk ke RS Kramat Jati.

Namun pelaku tewas di RS Kramat Jati pagi tadi. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Ronald Purba mengatakan, pihaknya masih memburu tersangka lain yang juga membawa kabur motor Yamaha Vixion.
“Pelaku tewas di RS Kramat Jati, kasus ini masih penyelidikan,” tegasnya kepada media, Rabu (17/07/2013).

Ronald menegaskan pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Pelaku merupakan target yang paling dicari oleh polisi. “Kami masih di lokasi untuk menyisir senjata api yang digunakan pelaku,” ungkapnya.

Selasa malam kemarin, Prada Roni ditembak setelah berkelahi mengejar pelaku curanmor di JNE, Cibinong, Bogor. Prada Roni masih ditangani di Rumah Sakit Gatot Subroto untuk dilakukan operasi mengeluarkan proyektil peluru. Pelaku bersama kelompoknya ini memang sudah terdeteksi dalam beberapa kasus pencurian motor. Salah satunya peristiwa pencurian yang dilakukan mereka di Salon Hatari Cilodong, Warnet Florida Sukmajaya, Alfamart dan terekam kamera pengintai (CCTV).@oz

Baca juga: Ini… 4 Faktor Penyebab Merosotnya Kepercayaan Publik Terhadap Partai Politik

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment