PERAMPOKAN SIANG HARI SEMAKIN MERESAHKAN

Written by platmerah. Posted in Hukum & Kriminal

2ILUSTRASI-PERAMPOKAN

Published on June 07, 2013 with No Comments

Platmerahonline.com | JAKARTA - Penjahat dengan aksi nekat kian meresahkan. Kali ini aksi perampokan tersebut menyasar sebuah rumah di Komplek Pertamina, di Jl Arun Raya, RT 08/ RW 04 No 3, Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (6/6/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lima orang pelaku mendatangi rumah milik David Hasanto (56) itu. Saat kejadian, Pebe (75) pembantu korban tengah berada di dalam rumah, sementara sang pemilik sedang keluar rumah untuk acara keagamaan.

Kondisi rumah yang tidak terkunci membuat pelaku langsung merangsek masuk rumah dan mengancam Pebe dengan senjata tajam jenis golok.

Karena ketakutan, Pebe pun tidak melakukan perlawanan. Para pelaku pun mengurung Pebe di dalam salah satu kamar rumah tersebut. Berhasil melumpuhkan Pebe, pelaku kemudian mencongkel paksa kamar utama di rumah tersebut, dan mengacak-ngacak isi lemari korban.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi menuturkan, para pelaku berhasil membawa kabur satu buah jam tangan merk zwart dan satu unit telepon seluler yang ada di dalam lemari.

Dihubungi melalui terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar M Saleh mengatakan, saat ini tim dari Satreskrim Polres Metro Jaktim sudah berkordinasi denegan Unit Reskrim Polsek Metro Cakung untuk menyelidiki kasus ini.

Menurutnya, temuan di lapangan dan keterangan saksi akan digunakan untuk mengidentifikasi dan memburu para pelaku. [PM/M]*

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment