RAJA NAINGGOLAN AKAN KUNJUNGI INDONESIA

Written by platmerah. Posted in Sport

raja nainggolan

Published on June 06, 2013 with No Comments

Raja nainggolan1Platmerah0nline.com - Gelandang Cagliari sekaligus timnas Belgia, Radja Nainggolan bakal menyambangi Indonesia pada 23 Juni mendatang. Rencananya, dalam kunjungan ke tanah air, pemain yang memiliki darah Batak dari sang ayah itu akan mendatangi Kota Pekanbaru.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pemain berdarah Belgia-Indonesia tersebut di akun Twitter-nya @OfficialRadja. Kedatangan Nainggolan ke Indonesia akan disponsori oleh sebuah perusahaan yang bergerak di bidang olahraga entertaiment, Top Sportainment.

“Hi Indonesia! One of the cities that i will be visiting when I am in Indonesia in June 2013 is Pekanbaru, i’ll see you there soon!” tulis Nainggolan.

Selain akan menyambangi Pekanbaru, pemain 24 tahun in juga berharap dapat berplesir di Jakarta serta kota leluhurnya, Medan.

“Other cities that i will be visiting in Indonesia are Jakarta, Medan…hope to see you all soon!” sambungnya.

“I’ll tweet the fixed dates & details soon. Re: my upcoming 1st time ever visit to Indonesia, thanks for all your supports! Terima Kasih!” tukasnya.

Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain muda berbakat yang merumput di Liga Italia Serie A. Kemampuan ciamiknya dalam mengolah bola membuat klub-klub elit tertarik untuk meminangnya mulai dari AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Dan kini, Juve serta Inter disebut-sebut kian serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan anak dari pasangan Marius Nainggolan dan Lizi Bogaerd tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi sayangnya, keinginan tersebut bakal sulit terealisasi. Sebab, Nainggolan ingin tetap bertahan di Cagliari dan membawa timnya meraih posisi yang lebih baik lagi di klasemen sementara Serie A sebelum akhir musim ini.

Sumber:http://jaringnews.com/olahraga/sepakbola/39960/-juni-radja-nainggolan-sambangi-indonesia

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment