Seorang Polisi Ditembak Orang Tak Dikenal

Written by platmerah. Posted in Hukum & Kriminal

C

Published on July 27, 2013 with No Comments

Platmerahonline.com | Jakarta - Seorang polisi, Aipda Patah Saktiyono, menjadi korban penembakan orang tak dikenal, Sabtu (27/7/2013) pukul 04.30. Patah ditembak di Jalan Cirendeu Raya, depan Sekolah Al-Path.

“Telah terjadi penembakan terhadap anggota Satlantas Gambir Jakarta Pusat. Korban dalam keadaan sadar dan sedang menjalani perawatan,” kata Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, melalui pesan singkatnya, Sabtu (27/7/2013).

Patah ditembak dalam perjalanannya menuju tempat kerja. Korban yang sedang mengemudikan sepeda motor, ditembak dari belakang oleh dua orang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor.

Pelaku menggunakan jaket hitam dan mengendarai motor otomatis. Patah lalu terjatuh dan mengalami luka tembak tembus di dada kiri.

Saat ini, Patah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada, Gaplek, Pamulang, dan rencananya korban akan dipindahkan ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta. Saat ini, polisi sedang mendalami kasus tersebut untuk mencari pelaku dan motif penembakan. [PM/M]*

SUMBER

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment