Setelah Diperkosa Lalu Di Gorok, Bukit Menjadi Saksi Bisu

Written by platmerah. Posted in Hukum & Kriminal, Kabar Jabar

pemerkosaan_4

Published on May 07, 2013 with No Comments

Platmerahonline.com| Bandung -

Diduga korban perkosaan seorang wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun ditemukan tewas dengan bersimbah darah di sebuah bukit di Desa Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Wanita tanpa identitas tersebut ditemukan pada Senin (6/5/2013), dan saat ditemukan di leher kiri korban ditemukan luka sayatan bekas gorokan, dan saat ditemukan korban tidak menggunakan celana dalam.

“Saat di identifikasi oleh petugas dari Polres Bandung, korban mengalami luka di leher di tangan dan di pipi, diduga korban merupakan korban perkosaan, selain itu saat ditemukan meski korban menggunakan celana namun celana dalam korban ditemukan terlepas tak jauh dari ditemukannya mayat korban,” kata Kapolres Bandung, Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin melalui Kapolsek Rancaekek, Ajun Komisaris Hartomo saat diwawancarai pada Senin (6/5).

“Dari hasil investigasi ada darah juga sekitar 10 meter dari ditemukannya korban, dan kami hingga kini masih menelitinya,” kata Hartomo.

Dekat darah ini kata Hartomo ditemukan sejumlah barang, yaitu pisau kecil dan sarung golok yang diduga kuat milik pelaku pembunuhan tersebut.

Hartomo juga menjelaskan bahwa diduga korban saat ditemukan dalam kondisi hamil, karena perut korban dalam keadaan sedikit membesar, namun ini harus dipastikan katanya, melalui proses autopsi

“Ada kemungkinan korban dibunuh oleh orang dekatnya, atau oleh pasangannya namun kita masih harus menelitinya lebih jauh karena korban tanpa identitas,” katanya.

Sementara itu jenazah korban kini sudah diamankan oleh tim identifikasi Polres Bandung, dan akan dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untung diautopsi. [pm-yd]*** sumber : net

Artikel Lainnya

Berikan Komentar Anda:

Leave a Comment